Friday, July 30, 2010 | By: dewantyajeng

The Most Precious

Pihak yang paling setia sama diri sendiri ternyata.. .
" KELUARGA! "

tentunya setelah Yang Maha Pencipta .. .

Good and Bad Side of Insomnia

Malam ini. .( atau lebih tepatnya dini hari ini )
seperti biasa. ..

masih terjaga aja. Tadi aq tidur siang sih, mMm. ..brapa jam ya?
Lupa!
lebih dari 2 jam sih kayaknya. Mungkin karena itu makanya gak bisa tidur.
Hufth. ..


Sepertinya saya memang terserang yang namanya INSOMNIA
eiit. ..
insomnia tuh bukan penyakit loh. Gak percaya? cek deh di sini
Oh ya, ..

gak bisa tidur alias penyandang julukan "peri Insomnia" gini (aq sendiri sih yang ngasih julukan itu. Lucu ya? Lucu donk. .) bukan berarti ngumpulin mudharat things melulu lho?! (darimana pula istilah itu muncul ???!@#$%^&*)
Ada, bahkan banyak juga faedahnya. .(menurutq dan buatq sendiri) di antaranya sbb:

  1. Jadi tahan berlama - lama ngerjain tugas sampai larut ( tugas kuliah ane bejibun, gan. Bukan sombong ato sok, tapi fakta. Selese satu tugas, yang laen ibarat fans Justin Bieber ngeliat bocah satu itu keluar dari limousine. Nyerbuuuu, cukk !!!)
  2. Masih berhubungan ama no. 1, yakni ane gak ngerti napa. .. tapi kalo malam dah larut, suasana sunyi senyap, cuaca mendukung, dan beberapa faktor lainnya yang baik itu ane kategorikan kondisi baek / buruk. ..di situlah inspirasi itu muncul ke permukaan (kayak tagline iklan rokok ya?). Jadi, makin lancar deh ngerjain tuh tugas
  3. Banyak acara berita di jam2 12 lewat tuh, yg mungkin slama 24 jam ke depannya bakal jadi headline dimana - mana. Berarti ane jadi up 2 date person donk (walau gak jarang juga isi beritanya tu cuman seputar ttg maling ayam, pusat perbelanjaan dilalap si "jago merah", ditemukan mayat tidak dikenal, bla. .bla. .bla. .yg mnurutq kurang penting dalam memenuhi kebutuhan informasi masa kini. Halah!)
  4. bisa sehat juga. Jadi, ngisi perut dengan makan makanan2 yang bergizi, misal : keripik, kerupuk, mi instan, coklat, roti (tapi yang branded terkenal, misal: L*ys, V*n Hout*n, Mi G*las, atau K*ku Balam ( hah?? iya. ..makan nasi maksudnya. Masa' beras dicamil juga !!!). Itu juga KALO ADA. Kalo gak ada, ya bersiap tidur dengan perut keroncongan. .

tapi, di samping itu ada juga mudharat nya:
  1. BOROS. Itu pasti, .. mulai dari boros listrik, cemilan, aer (makluUum. .anak kos!) sampe boros obat ( ??? )
  2. Kepala sering pening2
  3. Bangun kesiangan ( padahal udah berjuang keras untuk bisa ngalahin ayam tetangga u/ bangun d pagi hari..dan bisa menunaikan salat subuh segera stlah azan)
  4. Ngerecokin tetangga. Iya, ..soalnya biasa menghabiskan waktu insomnia dengan nonton TV ato nnton d lappy. Kan ribut tuh. .. kalo d lappy, bisa pake headset. Lah kalo dari tipi? Pegimane donk ?! (style bicara Bajaj Bajuri)
  5. Minus mata nambah. . karena berhadapan dengan monitor atao buku ( ya iyalah, .. masa insomnia cuma dipake buat ngelamun2. ..!)
Segitu dulu deh
bagi yg punya pengalaman sama, share ya. ..
Wednesday, July 28, 2010 | By: dewantyajeng

My fear.. .

Aku takut..
Kalo orangtua udah gak sayang lagi

Aku takut. .
Kalo suatu hari temen - teman memusuhi atau lupa akan persahabatan itu sendiri

Aku takut . .
Kalo adik2 berpikir bahwa mereka tidak mendapat role model yg baik di rumah

Aku takut. .
Kalau gelar "S.Psi" itu hanya embel2 biar cepat lulus

Aku takut. .
Kalau ilmu dari bangku kuliah selama (Insya Allah) 4 tahun ini tidak dapat kugunakan dengan bijak atau malah tidak berguna sama sekali baik bagi diri sendiri maupun orang di sekitarku

Aku takut. .
Kalau uang bulanan yang dikirmkan orang tua hanya sia2

Aku takut. .
Kalau2 tidak dpat meraih IP di atas 3,00 lagi

Aku takut . .
Kalau tidak bisa memenuhi kaidah sebagai khalifah di bumi ini


And the last. .

I'm so scared if those things above really appear in my life
-_-

This Morning (still in my house)

Pagi2 gini sih enaknya (menurutq) puter lagu Feeling Good. Entah itu punya Michael Buble, entah itu yang Muse punya. ..
Maksudnya biar pagi2 gini terbangkitkan semangat + kecerahan di wajah.

TAPI

bukan itu yang q lakukan di rumah sekarang ini. Malah, kalo aq sekarang disuruh mengerjakan sesuatu yang paling aku favoritkan, itu bisa berupa : mengolahragakan jari2 ini.
Caranya?
ya. Dengan mengacungkan bagian tengahnya ke udara!

Tonight in My House

aq suka sekali video klipnya Bondan ft. F2B - Ya Sudahlah. .

terutama di adegan yang ada lelaki tua lagi marahin si anak muda di meja makan. .
trus si anak muda cepet2 beranjak dari kursi dengan emosi kemarahan. .
tu orang tua emang gak punya pengertian. Negur anak pada saat makan. Kalo mang gak bisa nahan amarah terhadap si anak (misal: dengan pura2 senyum atau apalah), kan minimal bisa diem aja . .
Dimana2 manusia makan tuh butuh ketenangan.

like I'm feeling tonight
DAMN !!!
Tuesday, July 27, 2010 | By: dewantyajeng

Get the Blog Started !!

Perkenalan blog dulu deh . .

dari judul aja ya . .: “Tampungan Benak dan Nurani”

agak lebey emang.

But, that’s me. . aq bukan orang yang gampang “menangkis” ledekan orang karena terkadang aq gak tau batasan meledek yang mengejek atau sekedar becanda.

Kadang aq juga gak bisa langsung melawan omongan orang yang bener2 bikin aq naik pitam. Mungkin kalo aq bisa berpikir lebih jernih, bisa aja aq balas omongan atau perbuatan itu manusia dengan sikap yang dewasa dan bijaksana (eceiLee. ..!), TAPI mungkin pikiranq udah keburu dikuasai syaitannirrojim ya. .?

biasa aq langsung berbisik sendiri dalam ati: Buseeet. .ni orang apa maksudnya ya ngomong gini?

atau

sangat ingin sekali banget rasanya bilang langsung ke orangnya begini:

” Itu mulut disekolahin dimana ya? “

gitu. .

Nah, jadi daripada aq pilih cara itu. .aq rasa lebih baik menyalurkannya ke media lain, yakni:

NULIS DI BLOG !!!

Sapa tau bisa sambil share ama agan dan aganwati sekalian

hehe. .

sgitu aja deh..

c u!