Tuesday, July 27, 2010 | By: dewantyajeng

Get the Blog Started !!

Perkenalan blog dulu deh . .

dari judul aja ya . .: “Tampungan Benak dan Nurani”

agak lebey emang.

But, that’s me. . aq bukan orang yang gampang “menangkis” ledekan orang karena terkadang aq gak tau batasan meledek yang mengejek atau sekedar becanda.

Kadang aq juga gak bisa langsung melawan omongan orang yang bener2 bikin aq naik pitam. Mungkin kalo aq bisa berpikir lebih jernih, bisa aja aq balas omongan atau perbuatan itu manusia dengan sikap yang dewasa dan bijaksana (eceiLee. ..!), TAPI mungkin pikiranq udah keburu dikuasai syaitannirrojim ya. .?

biasa aq langsung berbisik sendiri dalam ati: Buseeet. .ni orang apa maksudnya ya ngomong gini?

atau

sangat ingin sekali banget rasanya bilang langsung ke orangnya begini:

” Itu mulut disekolahin dimana ya? “

gitu. .

Nah, jadi daripada aq pilih cara itu. .aq rasa lebih baik menyalurkannya ke media lain, yakni:

NULIS DI BLOG !!!

Sapa tau bisa sambil share ama agan dan aganwati sekalian

hehe. .

sgitu aja deh..

c u!

0 comments:

Post a Comment