Wednesday, July 28, 2010 | By: dewantyajeng

My fear.. .

Aku takut..
Kalo orangtua udah gak sayang lagi

Aku takut. .
Kalo suatu hari temen - teman memusuhi atau lupa akan persahabatan itu sendiri

Aku takut . .
Kalo adik2 berpikir bahwa mereka tidak mendapat role model yg baik di rumah

Aku takut. .
Kalau gelar "S.Psi" itu hanya embel2 biar cepat lulus

Aku takut. .
Kalau ilmu dari bangku kuliah selama (Insya Allah) 4 tahun ini tidak dapat kugunakan dengan bijak atau malah tidak berguna sama sekali baik bagi diri sendiri maupun orang di sekitarku

Aku takut. .
Kalau uang bulanan yang dikirmkan orang tua hanya sia2

Aku takut. .
Kalau2 tidak dpat meraih IP di atas 3,00 lagi

Aku takut . .
Kalau tidak bisa memenuhi kaidah sebagai khalifah di bumi ini


And the last. .

I'm so scared if those things above really appear in my life
-_-

0 comments:

Post a Comment