Wednesday, July 28, 2010 | By: dewantyajeng

Tonight in My House

aq suka sekali video klipnya Bondan ft. F2B - Ya Sudahlah. .

terutama di adegan yang ada lelaki tua lagi marahin si anak muda di meja makan. .
trus si anak muda cepet2 beranjak dari kursi dengan emosi kemarahan. .
tu orang tua emang gak punya pengertian. Negur anak pada saat makan. Kalo mang gak bisa nahan amarah terhadap si anak (misal: dengan pura2 senyum atau apalah), kan minimal bisa diem aja . .
Dimana2 manusia makan tuh butuh ketenangan.

like I'm feeling tonight
DAMN !!!

0 comments:

Post a Comment