Wednesday, April 27, 2011 | By: dewantyajeng

uneg2 part 3

Presentase Psikologi Sosial 2 berjalan dgn tidak sukses, dapet tugas tambahan: posting LPC scale paling lambat malem ni jam 12. KOK BISA SAMAAN YA KONDISINYA? Kondisi waktu ane presentasiin materi ini di matkul Psikologi Industri / Organisasi sem 2?
Heeerg…. Fiedlerku sayang. .Fiedlerku malaaang. 

Hiiish…!
pulang sore gara2 nyelesein modul Andragogi yang Alhamdulillah entah dapet darimana tuh inspirasi buat bikin pendahuluannya. Dan kayaknya ane mikir bagus diselesein malem ni aja kale yah ?! Toh, besok kuliah siang. GAK ADA yg m’haruskan bangun pagi juga. Ok deh.

eh, blum apa2…bbrp mnit lalu, masuk sms dari HRD perusahaan "X". Bilangin klo besok jadwal wawancaranya klompok PLO ane jam 2 harus ada di kantornya, kudu pake almamater pula ke sananya. Beneran, gak nyangka seformil ini prosedurnya! Mana acc surat izin pake rapat segala mereka. Welah dalah. .GUT JOB!
padahal seharusnya besok jam 1, ikut eksperimennya senior…trus jaga piket pendaftaran lomfot di sekret. Heleeee. .

Dan percaya atau tidak? Smua tugas di atas blum ada yg ane selesaikan!
xD

Take it easy beibh, go simple!
PRT pegang sapu, mahasiswa ya pegang tugas. Haha. . .
Cabooot  . .



0 comments:

Post a Comment