Saturday, January 7, 2012 | By: dewantyajeng
#np Lady Gaga ft. Akon and Kardinal - Just Dance

Lama dah gak berkreasi di blog saiiah...
kangen jujak!

Jadi, ini capek ceritanya. What a day, man!
Mulai dari pagi jam 1/2 9 saya udah harus stand by di pintu 1 kampus buat berangkat bareng ke lokasi Mubes UKM Fotografi. Sampe di sana skitar jam 10, dan bla..bla..bla..mulailah jam 11. nah, skitar jam 12 nya cari nasi buat konsumsi makan siang peserta rapat. Untung aja ada temen yang bawa bo'il, dan setia menemani saiia mengurusi tete-benge makan siang. Balik lagi ke lokasi Mubes, trnyata semua udah pada kelaperan....

#np Simple Plan ft. Natasha Bedingfield - Jetlag

okeh, sampe sana makan bareng dulum trus cussss ke diskusi klmpok Inventori Kepribadian. Aje gileee...saya gak tau gimana sabarnya temen2 satu kelompok nungguin saya dari pagi jam 10...perihal saya salah kirim file buat mereka kerjain hari ini. Padahal kalo filenya bener, kemungkinan besar itu tugas udah selese dari tadi sore. Hikz...God sends me some angels like them . . . ^^

oke, balik ke kos..dan sampe jam 3, zuhur-an dulu..baru cabut ke Upgrading Formasi..abis tu lanjut lagi diskusi sampe brusan magrib tadi...sampe lah di kosan lagi jam 8. itupun tugasnya....BELUM SELESAI ! Terlebih begitu pulang dari rumah temen tsb, saya secara refleks bertanya pada teman2, "Ini malam Minggu ya?"

'=_=

okelah, semangat buat Mubes besok pagi...

Intinya, saya ingat kata bijak yang pernah diingatkan Ayah saya dulu dan masih saya pegang sampai sekarang, yaitu:

Jangan Meminta Masalah Sempit / Kecil, namun Pintalah Pundak yang Lebar. . .
Nite...
:')

0 comments:

Post a Comment