Tuesday, February 21, 2012 | By: dewantyajeng

Rafting di Sumatera Utara

E jadi ceritanya hasrat saya untuk berkunjung ke tempat wisata aer - aer kan belum terealisasi sempurna. Sejenak kemarin, saya sempet liat Fb temen...ada foto2 dia lagi rafting gitu. Iya, arung jeraman gitu. .kebetulan di daerah Sumatera utara, Tebing Tinggi, dan Pabatu lebih tepatnya
:D

Setelah saya tanya ini - itu a.k.a curi2 info (tapi ia gak keberatan tuh dicuri. hahaha) dari dia, akhirnya dia suggest buat like FP 
The Green Family Adventures


Disini ada CP pihak yang memfasilitasi kegiaran rafting itu. Kalo berdasarkan info yg saya dapet dari temen sih, biayanya: Rp 180.000 udah trmasuk biaya makan, raftingnya, guide, sama safety tools-nya. Tapi klo melalui kawan saya, bisa jadi Rp 150.000. Raftingnya 4 jam. .klo yg 8 jam kena kocek Rp 250.000 (katanya jalur atas) ... yg 4 jam itu jalur bawah.
waaaaahhhhh . . . .pengen sangadh! ^^



0 comments:

Post a Comment