Friday, February 17, 2012 | By: dewantyajeng

My Brand New Blog

Yiha!


Akhirnya setelah satu harian saya ubeg2 gugel dan blog ini, diperolehlah template yang ehm... menurut saya keren ini. Haha...nambah2 beberapa gadget juga di dalamnya, di antaranya: Facebook badge, Flag counter, Cbox, dan Twitter updates. 


(Mungkin kalo orang yang udah lama nge-blog, bakal ngakak guling2 baca gadget itu. Hello, kid...where have u been? where in this planet do you live? Bahkan mungkin gadget itu dah jadul banget!)

Hahaha. . .well, it's just my prejudice actually! Itupun berkat ngulik blog orang kesana - kemari (stalkermode ON)

*ketawa tutup muka

Haaah. .sampai hari di 22022012 nanti mungkin saya akan rajin nge-blog tiap harinya, karena ini minggu libur dan di sini kesempatan saya untuk mencurahkana apa - apa yang sempet stuck di benak dan sanubari saya (saaah...)


Well, c ya @ next chapter

0 comments:

Post a Comment