Thursday, February 16, 2012 | By: dewantyajeng

Ngidam LOMO

Lomo?
Bahasa Jawanya "Lama"?
Atau sejenis nama makanan dari daerah Batak (baca: lomok)?
Jawabannya:
B.U.K.A.N !!!



ok, let's take a brief explanation 'bout this:

*Ckiiiiiiittttttttt....dan, mengingat hemat pangkal kaya, maka saya tidak akan "memakan " banyak halaman untuk mencantumkan penjelasannya di sini, tapi kalian bisa coba cek di mari. Selesai.
(segitu doang?)

Ya enggak.

     Yang jelas, saya "ngidam" nih sama kamera jenis satu ini. Bentuknya simpel, kayak 'tustel' klo org zaman dulu bilang. . .tapi sekarang lebih unyu lagi >,< Pake chasing juga, trus warna/i lagi. 
    Nah, berhubung kocek saya pas - pasan, sementara ini saya masih ngincernya yg tipe Aquapix aja, sekalian biar bisa underwater juga. Walopun entah mau kapan dipakenya di underwater  *cenung! #heningsejam


Gapapalah, itung2 'sedia payung sebelum hujan', jadi ntar klo beneran dapet kesempetan buat snorkeling, saya udah garepot lagi cari2 kamera buat poto2 di dalemnya. Ahsek. . . ^^

ni dia penampakan kameranya:

*still love blue ^^


atau ini




Contoh hasil foto:


Pemasangan film di kameranya:


harga si sekitar 65rb-an ke atas. Ada yang 70rb, uda sama chasing. Trus film 25rb. Cek di kaskus nih. Aje gile, lemayan murah yak?


c u @ next chapter
^^

0 comments:

Post a Comment