Wednesday, March 21, 2012 | By: dewantyajeng

uneg2 part14


This story is posted in this morning.


First music I've listened when I woke up is 'A Comme Amour' (that's because ma music player in ma phone cell is still on since I slept last night) OK.


What da point of ma story I EAGER to tell is: I HAVE JUST MADE A DECISION (maybe a big decision) that . . .


I declare that:
THE MOST IMPORTANT PART TO TAKE A DECISION FOR MY BEST FUTURE IS: ME !!!

*gubrak*


Ok, it looks like classic and rather late, for people in early adulthood like me. But, all of the problems arise nowadays in me, I think that I have made a mistake, that sometimes (even every time) when I start thinking to make a decision, I have listend too much in others' opinion.

Ya. Ujung - ujungnya gue gak enakan lah karena gak ikutin sarannya mereka, terutama orang tua gue. Dibilang lah gue banyak maunya, dibilanglah melawan, segala macem. .

Tapi di akhir, siapa yang ngejalanin keputusan itu semua?
GUE!
Yang kerepotan siapa?
GUE!
Yang pusing siapa?
GUE!
Yang nyusun langkah setelah menceburkan diri di keputusan itu siapa?
GUE!
Dan..yang untung siapa?
guu..weh.. (juga sih) *kalem*



Ok, mungkin...(mungkin ya) ini yang namanya proses pencarian jati diri (taela..bahasanya!). Gue jadi sedikit lebih paham apa itu namanya "know u're self to know others"
Tau dulu diri kita, termasuk apa yang kita mau..dan yang kita kejar dalam hidup, baru bisa nasehatin orang lain, baru bisa bantah pendapat orang lain.
Itu sih.



Ok, FYI
  • Gue ga lulus JOINMUN (bahkan essay gue juga gue rasa masi kalah sama anak SD)
  • Kantong lagi seret, sementara ada talkshow Arbain Rambey, juga Raditya Dika dalam waktu deket
  • Tugas film Psikologi Forensik gue belum kelar, dipresentasiin jam 12 nanti
  • Kabel data gue ilang, sementara paketan internet di hh gue masih lama abisnya, alhasil gak bisa tethering
  • Headset hh gue rusak sebelah (tabiat dari dulu klo punya headset, pasti beigtu kisahnya)
  • Mading FORMASI belum terbit, begitupun dgn website, belum sempet keurus
  • Gue kuliah pagi ini jam 9, sekarang udah jam 8:09, gue belum mandi + sarapan, dan gue masih berkutat maen2in keyboard laptop yang sebentar lagi bakal masuk bengkel gara2 gue seenak jidat install OS windows, yang berujung error ini.

Hufh...


See u @next chapter!

0 comments:

Post a Comment