Tuesday, April 3, 2012 | By: dewantyajeng

Bercerminlah



Dari sindiran "yang tak seberapa" itu, saya belajar untuk tidak mementingkan hal - hal kecil dari omongan orang lagi

Sekaligus belajar BERCERMIN sebelum meng-kritik (lebih tepatnya meledek sih kalo kejadiannya kayak kemaren. Ya, si Miss "X" itu) 




  • Pake bilang kosan orang berantakan. . .(Lah rumah dia sendiri gimaneh?)
  • Gak punya prestasi yang "wah" dan gak betingkah2 kali (means: dia pernah buat something yang extraordinary) di kampus aja, bisa bilang, "(Mahasiswa) yang bermasalah sama dosen, biasanya lebih diingat". And she said it straight to my face. What's that mean?
    Hahaha...dia ga tau aja, saya pernah ditawari dosen motret dokumentasi acara pelatihan di kampus, tapi (mohon maaf) saya tolak karena mau pengukuhan organisasi. Padahal, sangat tertarik!
    Biarlah...Allah yang membalasnya
    Nah, kalo dia pernah buat yang seperti itu atau mungkin lebih, silahkan meledek / meremehkan orang lain (walaupun konsep itu ga bener juga, mengingat kata bijak: Gapailah cita - citamu setinggi bintang di langit, rendahkan hatimu layaknya mutiara di dasar laut :D )

Fine.
I only have one heart, and that things I must keep tightly and healthy



Cheeeeers ^____^


See ya @ next chapter

0 comments:

Post a Comment