Friday, July 30, 2010 | By: dewantyajeng

Good and Bad Side of Insomnia

Malam ini. .( atau lebih tepatnya dini hari ini )
seperti biasa. ..

masih terjaga aja. Tadi aq tidur siang sih, mMm. ..brapa jam ya?
Lupa!
lebih dari 2 jam sih kayaknya. Mungkin karena itu makanya gak bisa tidur.
Hufth. ..


Sepertinya saya memang terserang yang namanya INSOMNIA
eiit. ..
insomnia tuh bukan penyakit loh. Gak percaya? cek deh di sini
Oh ya, ..

gak bisa tidur alias penyandang julukan "peri Insomnia" gini (aq sendiri sih yang ngasih julukan itu. Lucu ya? Lucu donk. .) bukan berarti ngumpulin mudharat things melulu lho?! (darimana pula istilah itu muncul ???!@#$%^&*)
Ada, bahkan banyak juga faedahnya. .(menurutq dan buatq sendiri) di antaranya sbb:

  1. Jadi tahan berlama - lama ngerjain tugas sampai larut ( tugas kuliah ane bejibun, gan. Bukan sombong ato sok, tapi fakta. Selese satu tugas, yang laen ibarat fans Justin Bieber ngeliat bocah satu itu keluar dari limousine. Nyerbuuuu, cukk !!!)
  2. Masih berhubungan ama no. 1, yakni ane gak ngerti napa. .. tapi kalo malam dah larut, suasana sunyi senyap, cuaca mendukung, dan beberapa faktor lainnya yang baik itu ane kategorikan kondisi baek / buruk. ..di situlah inspirasi itu muncul ke permukaan (kayak tagline iklan rokok ya?). Jadi, makin lancar deh ngerjain tuh tugas
  3. Banyak acara berita di jam2 12 lewat tuh, yg mungkin slama 24 jam ke depannya bakal jadi headline dimana - mana. Berarti ane jadi up 2 date person donk (walau gak jarang juga isi beritanya tu cuman seputar ttg maling ayam, pusat perbelanjaan dilalap si "jago merah", ditemukan mayat tidak dikenal, bla. .bla. .bla. .yg mnurutq kurang penting dalam memenuhi kebutuhan informasi masa kini. Halah!)
  4. bisa sehat juga. Jadi, ngisi perut dengan makan makanan2 yang bergizi, misal : keripik, kerupuk, mi instan, coklat, roti (tapi yang branded terkenal, misal: L*ys, V*n Hout*n, Mi G*las, atau K*ku Balam ( hah?? iya. ..makan nasi maksudnya. Masa' beras dicamil juga !!!). Itu juga KALO ADA. Kalo gak ada, ya bersiap tidur dengan perut keroncongan. .

tapi, di samping itu ada juga mudharat nya:
  1. BOROS. Itu pasti, .. mulai dari boros listrik, cemilan, aer (makluUum. .anak kos!) sampe boros obat ( ??? )
  2. Kepala sering pening2
  3. Bangun kesiangan ( padahal udah berjuang keras untuk bisa ngalahin ayam tetangga u/ bangun d pagi hari..dan bisa menunaikan salat subuh segera stlah azan)
  4. Ngerecokin tetangga. Iya, ..soalnya biasa menghabiskan waktu insomnia dengan nonton TV ato nnton d lappy. Kan ribut tuh. .. kalo d lappy, bisa pake headset. Lah kalo dari tipi? Pegimane donk ?! (style bicara Bajaj Bajuri)
  5. Minus mata nambah. . karena berhadapan dengan monitor atao buku ( ya iyalah, .. masa insomnia cuma dipake buat ngelamun2. ..!)
Segitu dulu deh
bagi yg punya pengalaman sama, share ya. ..

0 comments:

Post a Comment