Lulus joinMUN 2012

Alhamdulillah, saya bersyukur sekali bisa lulus di JOGJA International Model United Nations ini. Walopun sempet maju - mundur mau ambilnya, mengingat: apa kira  - kira alasan mereka menerima delegate seperti saya (Lol)? Belum lagi biayanya yang ditanggung sendiri, dan kepastian begini - begonoh mengenai tanggal yang sepertinya 'bertabrakan' dengan kompetisi lainnya (sok kalih!) Hahaha. . .
Gak apa2, think positive aja: ucapan kan do'a :D
#ahsek

Sebenernya...mulai mendengar pemberitahuan dari sms aja, udah bikin surprise minta ampon laaah. Gelak! Sempet galau krena due date payment-nya 8 April 2012. Sementara, ini juga berpengaruh sama kompetisi yang "satu" itu. Mihihihi...ternyata di e-mailnya dibilang sampe tgl 15 April. Alhamdulillah

Dan malam ini, saya lebih2 SURPRISE setelah membaca email mereka. Subhanallah....sennnaaaaaang kali rasanya. Ni skrinsut-nya:



(1)
1st paragraph:
JOINMUN is inviting you to fight apathy of global problems through
negotiating and discussing. with this email we send to you
notification that you have been accepted as a delegate, and on
attached file Letter of Acceptance and also your country allocation in
JOINMUN 2012. and now you can start research on your country stance
regarding to your council topics "


(2) 
Nah, selanjutnya saya download donk itu attachment. Isinya seperti di atas...

(3)


Zoom in version

Ya, saya ditetapkan menjadi representatif dari Turki dalam komite "General Assembly". Sebenernya heran, karena waktu daftar kmaren (seingat saya), saya daftar jadi delegasi negara Uzbekistan sama apaaa...gitu, pokoknya ga ada Turki-nya. Yaaaaa...no matter what lah

Mendadak (pengen) jejingkrakan di kamar saking senengnya. Hahaha 
(geblek, bukannya sujud syukur lo!)

Baeklah, kalo emang jadi pegi berarti punya waktu efektif sekitar +/- 15 hari buat persiapan. Cari topik tentang Turki, budaya, tantangan, dan terakhir cari solusi. .
(Gambarannya saya bakal keranjingan beli koran nih. Hahaha)




See ya @ next chapter!
^_^

Comments

Popular Posts