Sunday, April 1, 2012 | By: dewantyajeng

Perjuangan Last Minute


Hufh..hufh..Yihaaa..!



hahaha...gak jelas kali ekspresi saya kali ini

Baiklah, perasaan saya campur aduk, masberooh. Karena. . .here the lists:
  1. I've been being accepted as a delegate of JOGJAKARTA INTERNATIONAL MODEL UNITED NATIONS. Muahuaehauehaheuahe
    Walopun via waiting list, fine . .Alhamdulillah, ceneng beud aQuwhnya.... (huelk!) 
    Tadi abis salat magrib, pihak mereka sms saya . .It's so surprisingly, u know! 
    Walaupun masih bimbang juga nginget ongkos dan segala macam biayanya, biarpun orang tua udah setuju. Baiklah. . .
  2. Akhirnya jadi daftar FIM saya nyaaah...siihh. Insha Allah keterima. Amiiin
    Walopun di menit2 terakhir tadi. Kalo ga salah inget sih di 3 menit terakhir sebelum penutupan. Hihihi
  3. Yang terakhir buat 31 Maret 2012 adalah -----> Akhirnya saya bisa TIDUR SIAAAAANG tadiii. Wuidih...Subhanallah, rasanya seger sekali (walopun harus melewati 2 agenda siang tadi. Hihihihi)
  4. Next time lebih sering share lagi. . . :D

Ya, the point is : ikut organisasi bisa aja jalan semuanya, asal pinter ngatur waktu mah . . .



:)

Allah Maha Melihat. . .MAN JADDA WA JADDA !!!!!
(^_^)9

C ya @ next chapter
^_^

0 comments:

Post a Comment