Akhir Pekan-an bareng Keluarga [full seharian]

Sebenernya ini postingan ngejer waktu sebelum jam 19:15
kenapa?
bukan karena saya [sok] disiplin mau nutup laptop trus baca buku, bukan karena ini blog mau jadi penilaian [lagi] selayaknya waktu saya ambil mata kuliah Psikologi Pendidikan dan Andragogi sem kmaren, tapi ini semua karena....pada jam tersebut: masa berlaku paket unlimited harian modem saya HABIS!
Ok, lgsung aja

Saya mau nge-share hari Sabtu kmaren (15102011) yang saya habiskan bareng keluarga. Jadi ceritanya saya jadi berasa mereka tuh tinggal di Medan. Hehe. .

Ok, dimulai dari pagi hari.
Ayah Bunda, dan abang saya berangkat dari Siantar +/- jam 1/2 4 pagi. Ayah diantarkan ke lapangan golf Tuntungan dulu, baru kemudian Bunda dan Abang njemput saya di kosan buat diajakin sarapan, seperti biasa di: Soto Sinar Pagi. . ^_^

Selepas dari sana, kami langsung capcus ke bandara [lihat postingan sebelum ini]. Di perjalanan, ceritanya abang terus bertanya tentang smartphone Bebekberri-nya. Maklum, dianya baru punya tuh henpon. Setibanya di bandara, sempet mandeg di mobil dulu, karena dianya mau tanya2 lagi dan ada beberapa data yang mau dipindahin dari hp yg lama.
Pas di sana, mama minta difotoin waktu kita ngeliatin pesawatnya dari ruangan ini:


Singkat aja deh, abis dari sana, kami capcus ke butik temennya Mama: "De Butik" di Jln. Sei Batang Hari apa Jl. Gajahmada tuh ya? pokoknya yg dari Jl. Ismud belok kiri deh. Ngeehh..mahal2 ternyata.
Tanpa mmembeli 1 item pun, kami capcus lagi ke Sop Buah [yang endingnya gak dikonsumsi karena perut kepenuhan sampe malem].

Kelar dari sop buah, gentayangan lagi. . .maksudnya mau ke kos...istirahat bentar sambiil menyantap tu sop buah, ternyata. . .Bunda berinisiatif nelfon Ayah, dan...benar saja: Ayah udah kelar maen golfnya dan minta dijemput. .meluncurlah ke Tuntungan. Selepas dari Tuntungan, saya bertanya pad Ayah gini: "Pa, Papa gak ada niat ngajak Dita makan dimsum?"
#edisisokoenju
Ternyata - - - - > MAU
haha
meluncur ke Cambridge Mall . .karena skalian nyari mall yg ada Nelayan dan Bodyshopnya, ada y mau dibeli. . .nih putu2nya:

Aq sama Mama
(2-2nya lagi gak okeh expresinya, bede amit lah yaa... ;D)



Aq sendiri. . .siap menyantap the dimsum. Yang kiri dimsum ayam, yg kanan...ntah dimsum apalah...pokoknya sayur2 gitu. Hoelk,, gak enak itu!
 

nah ini baru orang tua saya:

 
Berasa dimanjain beud dah weekend d sini
^_^

Comments

Popular Posts