Penghujung Semester 5


Ebuseet..semester ni saya borong bnyk C+. Ya, eghm...*staycool, then...

Huaaaaaaaaa.....such a nightmare!

Sampe2 nilai Ergonomi yg 'A' hampir luput dri perhatian saya. Baiklah, Alhamdulillah..thanks God untuk yg 3 ni (seengaknya saya merasakan kembali, dapet nilai A itu kayak apa)

Jujur..klo mau flashback..tiap semester pasti jatohnya gini. Selalu deg2an buka portal, bgitu liat nilainya..dan sadar kalo nilai itu rendah, langsung deh bertekad ini-itu, bikin resolusi sgala macem biar ada perbaikan sistem blajar d smster depan..dan itu sudah berjalan selama LIMA SEMESTER! Namun hasilnya, yaaah...sperti yang saya lihat d¡ portal sehabis salat magrib tadi...

D*mn!
Seems like I've to reconstruct my learning system huge! 
(Ini juga tekad dari semester2 kmaren, neng...) bodo amat!

terkhusus semester ini, mari buktikan kalo anak organisasi juga bisa sukses akademik. Pokoknya saya harus IKUT FIM tahun ini !!!!
Yosh. . .Amiin...!!!
:')

Comments

Popular Posts