uneg2 part14

Hufh...baru aja kelar makan malem: SATE PADANG!
Ya, welcome to reality...
Saya dah balik lagi ngekos. . .di Medan, dimana kondisinya pada hari ini adalah: hari Minggu + hari besar (Maulid Nabi Muhammad saw. Eh, selamat ulang tahun Muhammad-ku ^_^) dan hari libur anak2 kampus saya. Bisa bayangkan seperti apa sepinya jalan kenangan ini? #eh

Ya, GAK ADA WARUNG NASI YANG BUKA !!!
Perut saya pegimaneh nasibnya ntuh. And these are things that I miss so much about home, where I can easily getup-go to dining room-and have my stomach full. Haha…slow it down, as time goes bye, everyone must undergo this process, when u have to OUT from home and enjoy u’re life out there . . .
HUAHAHAHAHA
*monsterlaugh

Ok, kembali ke topik.
Topik? Oh lupa..kita belum punya topik ya. Yaaaa…dan berhubung ini adalah “uneg – uneg”, I’d never have a topic.
Nah, malem ni pokoknya saya lagi pengen nge-blog aja! Nulis2 gak jelas gitu. Biarlah…udah kangen nge-blog2 gini…dan sebelum terbit kemungkinan bahwa saya tidak bisa lagi mencurahkan uneg2 di sini saat datangnya SEMESTER ENAM nanti. Ya Allah…udah semester enam aja, gak terasa kuliah (embahmu gak terasa!) sampe makin kurus gini karena apa cobak ?!
Oke, saya galau sekali melihat KHS semester ini. Hanya bertambah NOL KOMA NOL SATU poin dari semester lalu. Huwath ?! Dan itu masi di bawah 3. Zzzzz…
sampai saat ini, belum ada setitik pun orang tua saya dengar kabar tentang IPK ini. Lebih baik tidak usahlaa…

“Biar ku pendam saja . .biar ku simpan sudah…terlarang sudaaah rinduku padamu”


(Excuse meeeee….kemana larinya ini lagu?)
Ok, sekian tentang IPK.


         Next, tentang apa yah?


Ya pokoknya saya sebenernya lagi semangat kuliah nih ceritanya (cerita semangat kuliah kok malem2?)
Iyaaah, gak taulah pokoknya semangat aja..pengen cepet2 masuk kuliah aja. Pengen balik hidup teratur dan berkutat dengan schedule, agenda, gitu deh. Dan kalopun someday saya drop dan down, diharapkan saat membaca blog ini, maka spirit yang terkumpul di dalamnya akan dapat terpancar lagi. hahaha…
C ya @ next chapter

Comments

Popular Posts