Renungan Mau Tidur


Postingan ini dibuat malam hari, saya sedang berbaring dengan leganya di tempat tidur kamar kosan saya. Dibarengi perut lapar jugak lah, tapi tenaaang...ada biskuit keju pengganjal rasa lapar menjelang tengah malam. ˘.˘ΉªĹªΉ—.―ΉªĹªΉ•••...


Oke, malam ini saya merasa ada yang gak biasa ketika berada di kamar. Kenapakah itu?


Kamar berantakan? Udah biasa. . .

Setrikaan numpuk? Biasa itu mah. . .
Saya tidur sendiri? YA MEMANG!
ckckck

Bukan. . .bukan hal2 di atas yang saya maksud. Malem ini gak biasa karena saya masih sempet2nya berbaring di tempat tidur dengan mata terbuka jam segini. Biasanya kalo jam segini masih di depan laptop ato megang buku...atau sebaliknya, saking capeknya langsung 'bleksek' tidorrr...tapi malem ini enggak. Saya memang ngantuk, tapi masih sempat memanjakan mata saya menatap sekeliling kamar, dan...nah! Di sini saya senyum2 sendiri sambil mikir2 gitu...gilak, ni kamar ternyata kalo beres gini nyaman banget ditempatinnya. Aktivitas apapun di dalam kamar jadi enak ngejalaninnya. Betah gitu.

ah pokoknya berasa seneng & nyaman lah tinggal di sini. Yang langsung terpikir oleh saya adalah: 
"Suatu hari nanti ketika sudah tamat kuliah, saya PASTI akan sangat merindukan kamar ini"

Ya, saya sudah menempati kamar ini setidaknya 6 bulan terakhir, dan di kosan ini udah hampir 2 tahun.


Warna catnya yang merah muda, aksesoris yang saya lekatkan di dindingnya...ah, seandainya kamar ini dengan mudah bisa saya bawa kemana - mana. . .


Saya kembali memandangi empat sisi dindingnya. Setiap pojok ada perannya dan kenangannya masing2. Salah satunya pojok meja belajar, tempat hampir 95 % aktivitas saya di kamar ini bertumpu.


Sedihnya, saya harus pindah minggu depan ke rumah punya orang tua, yang letaknya agak jauh dari kampus. Huuuufh...gak papa lah ya, anggap aja proses yang menyertai suksesnya orang sukses. Asssek! Aamiin...


Sekali lagi, suatu hari nanti: saya pasti merindukan kamar ini. . .


see ya @ next chapter!

Comments

Popular Posts