Uneg2 part17

*postingan terlewatkan

Huffffffhhh......malem ini saya gak punya kerjaan, walaupun pikiran banyak. Yah gak apa2, artinya tubuh saya bagi kerja lah. .karena biasanya kan emang gitu. Kalo gak otak yang capek, yah badan...gak jarang juga: keduanya. Hahahaha #ketawamaksa
Okeh, I call this posting is a kind of random posting. Ya kayak judulnya, uneg2. Bebas lah mau ngomongin apa aja, gak ada yang bisa ngelarang. Toh dalam hidup, diri saya sendiri yang memang berhak menentukan keputusan final dalam suatu kondisi dan menjalani konsekuensinya. Oke ini terlalu lebay.
Eumm apa aja ya yang mau saya ceritain? (saking randomnya)
Oh ini aja deh, kesan2 waktu liburan. Yaaa...jadi pas liburan semster genap + Idul Fitri kemaren, saya menghabiskan (lumayan) banyak waktu di membaca buku (saaah...). salah satunya berjudul “Dream Catcher”, penulisnya Alanda Kariza. Asyik yah namanya? Bukunya juga asik. Nih:
 
     Isinya inspiring dan jiwa muda banget, yah sedikit beda memang dari buku2 motivasi yang saya pernah baca, semisal Rich Dad, Poor Dad; Setengah Isi Setengah Kosong; Notes From Qatar, de el el. Dream Catcher lebih ke bagaimana kita mengintervensi kondisi di sekitar kita yang kita rasa perlu perubahan ke arah lebih baik. Dream Catcher lebih ke arah memotivasi kita ke arah social project yang bermanfaat buat orang banyak. Dan yang pasti, Dream Cather membantu kita lebih termotivasi mewujudkan mimpi – mimpi kita. The power of Dreams!
Singkat cerita, abis baca buku ini saya langsung menulis di secarik kertas, yang isinya “bucket list”. Ya, bucket list itu adalah jabaran dari mimpi – mimpi kita. Saya pernah ingat kata orang bijak “Silahkan bermimpi setinggi – setingginya, bahkan yang gak masuk akal. TAPI, mewujudukannya harus tetep dengan cara yang masuk akal” J
So, sampai detik postingan ini dibuat, baru ada 19 mimpi yang saya buat. Mau tau? *sokbikinpenasaran hahaha...pokoknya salah satunya adalah: saya bisa khatam Al –Qur’an minimal sekali lagi sebelum nikah. Huwedeeeeeeeeh!
OK itu cerita liburan.

Cerita laennya, kemaren2 saya baru liat video serial singkat di Youtube yang dibikin Raditya Dika, penulis dan comic favorit saya. Judulnya: Malam Minggu Miko. Nih dia:

Singkat tapi lumayan lah, menghibur.

Nah, untuk cerita berikutnya...cerita kuliah semester ini aja ya kayaknya. Oke, saya masih bimbang sebenernya antara fokus seminar atau memperbaiki nilai yang masih cetek2 (Aduh, 'cetek ' ya bahasanya?) Iyah, yang gak asik lah pokoknya dibawa lulus. Hihihi...tapi saya coba susun aja semampu saya. Tadi pagi sekitar jam 10, saya kumpul draft tersebut. I’m not sure why, gak tau ini pertanda apa, tapi kok kayaknya dari awal, semua proses kuliah di semester ini termasuk seminar, saya jalani dengan...eghm..santai sekali. Eh enggak ding, lebih tepatnya kurang persiapan sekali. Leha – leha gitu...gak ada panik, rempong,sibuk, atau apalah namanya. Mungkin karena udah terbiasa dengan kondisi yang chaos gitu kali ya kalo ada tugas, jadinya gak bisa anteng. Wufh.

Untuk urusan organisasi sendiri, saya memilih turun jabatan dari koordinator menjadi staf. 
Insha Allah bisa lebih produktif
Aamiin. Yiha!

     Nah, specially today. Tiga hari ke depan, organisasi UKM yang saya ikuti mau ada kegiatan di tanggal 8 – 9 September 2012. Dan saya harus membatalkan acara perform kelompok paduan alat musik yang saya ikuti juga di tanggal tersebut. Kenapa? Padahal gak tanggung2 loh, acara perform itu di hotel ternama, dalam rangka ulang tahun kampus, kami (yang perempuan) diminta berpakaian resmi, gaun, sepatu “cewek” (if u know what I mean), udah pake nama grup lagi. Latihan juga udah lumayan topcer. Ah, tapi ada sisi lain kenapa saya memilih acara organisasi yang satu lagi. SEMANGAT dari TEMAN – TEMAN. Proaktifnya mereka dalam mengusahakan terselenggaranya kegiatan ini, kerelaan mereka untuk hadir rapat dan tetep stay together di saat keadaan sulit. Itu,,,itu,,hal yang saya rasa harus di-appreciate. Walopun saya harus merelakan acara perform tadi. Hikz... :’)
Someday Allah pasti akan kasih ‘bayaran’ yang lebih fabulous dari itu. Yiha!

   Kemaren baru nonton The Expendables 2. Uwoow...Fabulous! semua aktor kawakan laki - laki dikumpulin dalam satu screen. Apa gak mantap kali tuh? Arnold Swasanaseger, Van Damme, Stallone, Bruce Willis, Chuck Norris, Andy Lau, Jason Statham, dll. Wajeb nonton, tapi bukan buat yang gak kuat jantung. Hihihi...

c ya @next chapter

Comments

Popular Posts